Profesionalisme Guru Dalam Melaksanakan Pembelajaran Akidah Akhlak Untuk Meningkatkan Prestasi Siswa

Dalfa Novianti, 1901062 (2023) Profesionalisme Guru Dalam Melaksanakan Pembelajaran Akidah Akhlak Untuk Meningkatkan Prestasi Siswa. S1 Skripsi, Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Falah Cihampelas Bandung Barat.

[thumbnail of (Cover).pdf] Text
(Cover).pdf - Published Version

Download (104kB)
[thumbnail of (Bab1).pdf] Text
(Bab1).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of (Bab2).pdf] Text
(Bab2).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[thumbnail of (Bab3).pdf] Text
(Bab3).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[thumbnail of (Bab4).pdf] Text
(Bab4).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (929kB)
[thumbnail of (Bab5).pdf] Text
(Bab5).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[thumbnail of (Daftar Pustaka).pdf] Text
(Daftar Pustaka).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[thumbnail of (Lampiran).pdf] Text
(Lampiran).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang profesionalisme guru dalam melaksanakan pembelajaran akidah akhlak terhadap prestasi siswa di MTs Terpadu Al-Huda Cililin. Selain itu penelitian ini juga meneliti bagaimana hasil dari profesionalisme guru dalam melaksanakan pembelajaran akidah akhlak. Kemudian apa saja faktor pendukung dan penghambat pada profesionalisme terhadap pembelajaran akidah akhlak di MTs Terpadu Al-Huda Cililin. Tujuan yang ingin dicapai oleh peneliti adalah. Untuk mengetahui profesionalisme guru dalam melaksanakan pembelajaran akidah akhlak di MTs Terpadu Al-Huda Cililin. Untuk mengetahui hasil profesionalisme guru dalam melaksanakan pembelajaran akidah akhlak di MTs Terpadu Al-Huda Cililin. Untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat pada profesionalisme guru terhadap pembelajaran akidah akhlak di MTs Terpadu Al-Huda Cililin. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Adapun teknik yang dipakai oleh peneliti adalah pengumpulan data yang berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah menggambarkan bagaimana guru yang profesional, menggambarkan proses pembelajaran akidah akhlak di MTs Terpadu Al-Huda Cililin, Mengetahui metode-metode apa yang digunakan pada pembelajaran akidah akhlak, serta mengetahui faktor pendukung dan penghambat profesionalisme terhadap pembelajaran akidah akhlak di MTs Terpadu Al-Huda Cililin.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords / Katakunci: Pembelajaran Akidah akhlak, Prestasi Siswa, Profesionalisme guru.
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisi / Prodi: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Dalfa Novianti
Date Deposited: 07 Nov 2023 08:41
Last Modified: 23 Mar 2024 06:20
URI: http://repository.staidaf.ac.id/id/eprint/341

Actions (login required)

View Item
View Item