Efektifitas Pengelolaan Kelas Dalam Meningkatkan Nilai-Nilai Agama dan Moral pada Anak Usia Dini Di Kelompok B Taam Al Irsyad

Enung Herlina, 2102019 (2024) Efektifitas Pengelolaan Kelas Dalam Meningkatkan Nilai-Nilai Agama dan Moral pada Anak Usia Dini Di Kelompok B Taam Al Irsyad. S1 Skripsi, Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Falah Cihampelas Bandung Barat.

[thumbnail of (Cover).pdf] Text
(Cover).pdf - Published Version

Download (59kB)
[thumbnail of (Bab1).pdf] Text
(Bab1).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[thumbnail of (Bab2).pdf] Text
(Bab2).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of (Bab3).pdf] Text
(Bab3).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[thumbnail of (Bab4).pdf] Text
(Bab4).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[thumbnail of (Bab5).pdf] Text
(Bab5).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[thumbnail of (Daftar Pustaka).pdf] Text
(Daftar Pustaka).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (53kB)
[thumbnail of (Lampiran).pdf] Text
(Lampiran).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (849kB)

Abstract

Efektivitas pengelolaan kelas dalam meningkatkan nilai-nilai agama dan moral di TAAM Al Irsyad Cipongkor Bandung Barat. Tujuan Penelitian untuk mengetahui Efektivits Pengeloln Kelas Dalam Meningkatk Nilai-Nilai Agama Di TAAM Al Irsyad Cipongkor Bandung Barat. Rumusan masalah penelitian ini, bagaimana efektivitas pengelolaan kelas dalam meningkatkan Nilai-nilai agama dan moral di TAAM Al Irsyad CipongkorBandung Barat. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif kualitatif. Lokasi dan objek penelitian yang digunakan bertempat di TAAM Al Irsyad Cipongkor Bandung Barat. Teknik pengumpulan data penelitian yang digunakan yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dari hasil penelitian bahwa menunjukkan Efektivitas Pengelolaan Kelas Dalam Meningkatkan Nilai-Nilai Agama dan Moral sudah efektif. Hal ini terbukti meningkatnya Aspek Perkembangan nilai-nilai agama dan moral antara lain 5 orang Berkembang Sangat Baik (BSB ) 4 orang Berkembang Sesuai Harapan (BSH). Faktor pendukung dan penghambat Faktor Pendukung efektivitas pengelolaan kelas dalam meningkatkan nilai-nilai agama dan moral diantaranya gedung dan sarana kelas/fasilitas, pendidik, peserta didik, kepala sekolah. Faktor Penghambat efektivitas pengelolaan kelas dalam meningkatkan nilai-nilai agama dan moral antara lain guru, Administratif, peserta didik dan orang tua.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords / Katakunci: Efektivitas, Pegelolaan Kelas
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisi / Prodi: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Islam Anak Usia Dini
Depositing User: Enung Herlina
Date Deposited: 20 Sep 2024 09:38
Last Modified: 23 Sep 2024 08:59
URI: http://repository.staidaf.ac.id/id/eprint/1126

Actions (login required)

View Item
View Item